RE: RE: Support Your Local Labyrinth [Day 30]
You are viewing a single comment's thread from:

RE: Support Your Local Labyrinth [Day 30]

RE: Support Your Local Labyrinth [Day 30]

translate to indonesia sangat lah bagus
Seekor burung kecil bertengger
pada tutup miring dari tempat sampah,
curahan cinta dan penggunaan
di gang belakang apartemenku
di mana saya meninggalkan makanan untuk kucing jalanan.

Memandangku ke samping, seperti aku
burung - saya bersiul panggilan,
tampil, dan saya terkejut
ketika burung ini membalas, bertepuk tangan
"Bukan kucing" atau mungkin "aku juga".

Ada gang yang bisa kamu jalani,
pembuluh darah tambahan mengalir melalui
kebun tomat yang ditumbuhi rumput,
pengamat granat yang matang dapat melemparkan
jika mereka ingin menjadi nakal
atau amal.

Lewati taman adalah rantai sepeda
setiap sepeda didukung oleh yang lain
sepeda untuk mengunci sepeda untuk mengunci
dan tidak ada sepeda yang terlupakan.

Ada yang berkarat “Schwinn”
sedikit lebih mengkilap daripada yang baru
yang bertukar memegang ban
untuk membiarkan sepeda lain
mengendarai setang ke rumah.

Terkadang ada keranjang di sini
dijalin menjadi sepotong roti
dan seseorang bergegas untuk mengambil
sepotong roti dengan tangan
diwarnai merah, mencengkeram
tomat yang terlalu matang.

Ada seekor burung, berisik
tinggal di air mancur oleh museum
siapa yang tidak menganggap saya
ketika saya muncul, kucing jalanan
dari gang, dan bersiul memanggilnya;

Saya bertepuk tangan, saya juga.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center