I'm Not Angry | Aku Tak Marah

image
sumber foto : google

[ENG]

I'm not angry ...
when you'd rather give up and leave
I'm not angry ...
when you start to resign

I'm not angry ...
when you're hiding and letting me clean up the last remnants of a quarrel all by myself
I'm not angry ...
when you begin to be indifferent and never care more about my congestion and tears that are constantly flowing

I'm not angry
when you never thought I was there
I'm not angry
when you do not want me anymore

I really am not angry
and will never be mad at you
I'm just angry with myself
because I can not make you fight for me, fight for us

image
sumber foto : google

[INA]

Aku tak marah…
saat kau lebih memilih menyerah dan pergi meninggalkan
aku tak marah…
saat kau mulai pasrah

aku tak marah…
saat kau bersembunyi dan membiarkan aku membersihkan sisa-sisa pertengkaran semalam dengan sendirian
aku tak marah…
saat kau mulai acuh dan tak pernah peduli lagi dengan rasa sesakku dan air mata yang tak henti mengalir

aku tak marah
saat kau tak pernah menganggap aku ada
aku tak marah
saat kau tak menginginkan keberadaanku lagi

sungguh aku tak marah
dan tak akan pernah bisa marah padamu
aku hanya marah pada diriku sendiri
karena aku tak mampu membuatmu memperjuangkan aku, memperjuangkan kita

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now