Puitis love (kU menunggu mu kembali)

Terkadang Cinta itu tidak bisa di paksakan, walau pun sekuat apapun aku mengikat hubungan kU, namun yang datang tetaplah datang , dan yang pergi tetaplah akan pergi, yang aku harapkan darimu iyalah , ketika kau pergi begitu jauh Sampai kau tak tau kemana jalan pulang, aku akan menjemputmu dan membawa ke sisiku kembali,

Karna semua hidupmu adalah keputusanmu, dan aku tak akan bisa berbuat apa-apa karna hanya kaulah yang menemukan jalan pilihan mu sendiri .

Akan tetapi jika kamu ingin kembali ke pelukan kU kembali, aku siap untuk menerimanya

Jika kau lelah mengejar yang di depan mu, kamu liat ke belakang sekali-kali karna masih ada aku yang selalu menunggu KehadiranMu kembali

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center