Maafkan aku ya

image
(MAY) Maafkan Aku Ya

Terima kasih telah menyediakan waktu
Waktu yang pernah kita lalui bersama
Memulai cerita saat fajar menyumbar
Hingga senja telah usai menyapa

Aku pernah ingin selalu bersamamu
Mengucap kata romantis yang membahana
Menghiasi dunia dengan cinta kita

Tapi....
Sebelum ku teruskan lagi kalimat indah untukmu

Ku jeda mulai kini,
Saat aku sadar rasa gombal itu terus membujukmu
Hingga hati kecilmu mulai tumbuh dengan perasaan
Aku mengerti lemah lembutnya seorang wanita

Sudahlah,
Biarkan yang lalu telah usai dengan masanya
Saat ini akan ku ubah dengan masa ku
Dengan akhlak dan perilaku yang lebih indah untukmu kelak

Maafkanlah aku,
Yang harus melepasmu dalam menitih sebuah perjalanan
Merenungkan cinta kita aku rasa berada di jalan yang belum benar
Ikatan romastis yang berbasis semu
Tanpa ada keyakinan dalam taqwa menuju jalan-Nya
Tanpa ada ketaatan dengan kemuliaan atas perintah-Nya
Sia-sia waktu kita menabur benih cinta dalam kenafsuan

Sekali lagi relakan aku....
Meneruskan perjalanan dalam kesunyian hingga tiba pesan untukku
Bahwa kaulah yang pantas menjadi jodohku

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center