Kemana Dirimu

Tak ada lagi yang menghapus air mata ini
Tak ada lagi yang mencabut duri ini
Tak ada lagi yang membuat bibir ini tersenyum
Tak ada lagi yang mengobati luka ini
Kemana dirimu
Kemana dirimu yang dulu ku kenal
Apakah kau telah pergi
Apakah kau telah pergi dariku
Kini kau telah berubah
Aku rindu dirimu yang dulu
aku tak ingin dirimu yang sekarang
Aku rindu sikap yang dulu
Kenapa kau berubah
Apa kau berubah karna ku
Jika ku memiliki salah maaf kan aku
Kumohon kembalilah pada dirimu yang dulu
Aku benci dirimu yang sekarang
Aku benci sikapmu yang sekarang
Aku memang egois
Egois untuk kebaikan mu
Tak ada lagi yang membuatku tersenyum
Apa kau tega melihat ku bersedih
Hanya kau yang bisa membuat ku tersenyum
Walaupun hanya satu kali buatlah aku tersenyum

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center