Puisi "tanda tanya"

Haloo sahabat steemian semua, semoga kalian berada dalam keadaan baik-baik saja dimanapun kalian berada.
Malam ini saya akan memposting sebuah puisi yang saya buat saat SMA kira-kira dua tahun lalu, puisi ini sebenarnya cukup panjang tapi saya posting hanya sebagian kecil karena saya kurang percaya diri untuk memposting puisi. Hehe..
Puisi ini berjudul “tanda tanya”, Masukan dari sahabat steemian sangat saya harapkan.
Selamat membaca.

Malam ini ku perhatikan rembulan
Berteman angin yang hembuskan kerinduan
Juga suara jangkrik yang memecahkan kesunyian

Kini rembulan tak lagi sembunyi
Indah kulihat senyumnya turut mengiringi

Dalam senyumnya kulihat ia berkata
Entah cinta
Entah derita
Aku bertanda tanya

Cimahi, 10 September 2015

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now