Aku Ingin Bangun Siang, dan Mencintamu dengan Tenang [#SajakMendadak 1]

IMG20170831122252.jpg

Bersamamu, waktu memang begitu cepat berlalu. Waktu terlalu cepat, tapi aku ingin menikmati serba lambat dan nikmat!

Kita berdua lebih suka malam, karena kita suka menyelam ke dasar cinta yang semakin malam semakin dalam.

IMG_20170910_202736.jpg

Rutinitas kantoranku membuat waktu semakin terasa cepat berjalan begitu saja. Waktu tidak peduli akan kugunakan untuk apa. Entah aku sedang ingin-inginnya mencinta, atau aku cuma ingin seharian bekerja karena tidak ada yang kucinta.

AKU HANYA INGIN BANGUN SIANG,
DAN MENCINTAIMU DENGAN TENANG, Sayang.

Jangan lupa ikuti Kontesku #BahagiaItuSederhana
Klik di sini

BIODATA.jpg

DQmfR6RJvcxEtcfyCfxqYumPaG7ARPJAPHUPNLYzJJhkHke_1680x8400.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center