Poetry #43 : Bersamamu Aku Bahagia

image
Source

Tanpa ku sadari sebelumnya
Kau begitu istimewa
Sejak memandang jingga senja
Ku telusuri sekeliling hamparan segala rasa
Untuk memastikan cahayamu yang terlanjur menembus ruang rahasia itu
Fantasi cerita mimpiku berubah nyata
Menarik segaris senyuman indah

Aku Bahagia

Ketika ku putuskan memilihmu
Aku sudah meninggalkan jauh tentang masalaluku
Melupakan karna aku hanya ingin
Memulai semuanya untuk kita

Aku tak peduli siapa cinta pertamamu
Siapa cinta keduamu
Siapa mantan terindahmu
Bahkan siapa mantan yang kau dendami itu

Yang aku peduli bagaimana caraku membuatmu selalu jatuh cinta setiap harinya

Aku Bahagia

Dan padamulah harapan itu bertambat
Hingga kuharapkan juga dapat menebus luka kecewa yang lalu
Semoga bukan kesemuan semata

Semoga kisah kita menjadi kenangan manis yang tak terlupakan

Duhai yang berada disana
Namun bertahta disini

Bersamamu Aku Bahagia

Koetaradja, 27 April 2018

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now