Panorama sunset lhongka

Salam steemian
Postingan kali ini saya akan mebahas tentang keindahan panorama sunset dari pantai lhoknga Aceh Besar
Sore kemarin saya jalan-jalan dengan teman-teman saya ke pantai lhoknga

image

Pantai lhoknga sendiri adalah salah satu tempat Wisata semua kalangan dari yang muda sampek yang tua, tempat ini juga sering digunakan untuk event surfing di banda aceh, dan banyak juga wisatawan asing yang bermain surfing di pantai lhoknga
Dan sore itu pun saya langsung terkejut dengan pemandangan sunset yang sangat indah, saya langsung mengambil handphone saya dan mengabadikan beberapa poto.

image

image

Untuk teman dan sahbat yang suka dengan postingan saya mohon upvote nya, Terima kasih

Follow anda upvote: @fadildarma

image

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center