Mencari Keindahan Menjelang Berbuka [Photography #4]

Hari ini mentari tidak terlalu cerah. Semenjak pagi hari hujan terus mendera meskipun tidak terlalu deras. Siang hari pun tidak terlalu terik sangat bersahabat untuk kita yang sedang berpuasa. Menjelang sore setelah shalat ashar saya mencoba untuk mendapatkan beberapa foto indah untuk saya bagikan dengan kalian disini. Seperti biasa saya menyusuri kawasan persawahan agar bisa mendapatkan gambar yang jelas tanpa penghalang. Arah selatan hari ini memberikan gambar yang sangat jelas. Padi yang sedang menghijau dengan latar belakang pegunungan yang berwarna biru kegelapan menyajikan gambar yang sangat memukau. Tanpa membuang-buang waktu saya langsung mengambil handphone dan mengabadikan beberapa foto. Inilah hasilnya.

image

Foto oleh @tfq86


image

image


Setelah itu saya kembali melanjutkan perjalanan menuju kota Bireuen untuk berbelanja sedikit penganan berbuka. Bersama putri saya dan ponakan saya menyusuri jalanan yang macet karena banyaknya warga yang juga ingin berbelanja makanan untuk berbuka puasa. Tidak seperti hari-hari biasa, di bulan puasa suasana kota Bireuen sangat ramai hal ini membuat saya harus lebih bersabar dalam mencari jajanan yang saya sukai untuk buka puasa. Setelah semua yang saya cari saya dapatkan, saya melanjutkan perjalanan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang saya terkesima dengan pantulan cahaya matahari di sebelah barat yang sedang beranjak turun ke cakrawala. Saya terus berjalan hingga tiba dikawasan Ujong Blang Bireuen. Setelah mencari tempat yang cocok untuk mengambil gambar barulah saya ambil kembali hanphone dan memotret beberapa gambar. Inilah hasilnya

image

Foto oleh @tfq86


image

image

image

image


Setelah sampai dirumah waktu berbuka pun belum tiba. Saya belum puas untuk mendapatkan kembali beberapa foto suasana hari ini. Maka saya kembali berjalan menunu persawahan dikampung saya. Foto kali ini juga dari arah selatan tetapi dengan view yang sedikit berbeda. Meskipun masih berlatar belakang pegunungan dengan keadaan padi yang sedang menghijau tetapi pemandangan kali ini sedikit berbeda dengan foto yang pertama.

image

Foto oleh @tfq86


image

image


Jelas berbeda dari foto pertama bukan? Itulah beberapa foto yang sempat saya abadikan hari ini menjelang berbuka puasa. Semoga postingan ini bisa membantu kalian semua terhibur.
Terimakasih. Salam @tfq86.


This post is submitted using @esteemapp thank to @good-karma and team


THANK YOU FOR VISITING


image

Discord Steemcommunity https://discord.gg/8QR9gcu

DQmQ8KXVkx7PjTmS2b8JwEModkPr8hC3o7Qg2z8uimMGmae.gif

Discord Komunitas Steemit Indonesia https://discord.gg/FXcYM7u

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center