Menceritakan tentang doosmeer (promo doosmeer)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hai sahabat esteem semua semoga teman-teman saya semuanya dalam keadaan baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di esteem ini, kali ini saya ingin berbagi posting foto tentang doorsmeer, mari kita lihat sama-sama sebagai berikut ini...

image

"ROY DOORSMEER", adalah sebuah tempat pencucian MOBIL dan MOTOR di Aceh Utara, kecamatan syamtalira aron, tempatnya di simpang muling , tempat cuci mobil dan motor ini dibuka dari jam 8.30 wib sampai jam 18.00 wib.

image

image

Kalau di daerah Aceh tempat ini dinamakan dengan Doorsmeer,,kalau dalam bahasa lain saya belum tau, Yang sudah pasti di Aceh namanya Doorsmeer, doorsmeer sudah identik dengan tempat untuk mencuci mobil dan motor.

image

Salah satunya adalah "ROY DOORSMEER" dengan pelayanan juga bersih dalam bekerja menimbulkan inspirasi untuk melakukan sebuah postingan sebagai bagian dari promo tempat "ROY DOORSMEER" di simpang muling, di depan lapangan bola kaki, Aceh Utara.

image

image

image

Gambar-gambar ini saya mengambil menggunakan kamera smartphone Xiaomi Redmi 4A.

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf, semoga teman-teman saya semuanya kalau lewat sebelah sini jangan lupa mampir, dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @teukumuksal

Oleh @teukumuksal

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now