#SukaMoto | #71 | Foto Bangunan

Salam teman-teman.

Mendapatkan motivasi dari teman tentang waktu. Banyak yang tak sadar waktunya terbuang. Banyak yang tak menyadari bahwa perjalanannya sebenarnya kosong. Karena setelah dievaluasi perjalanan setahun itu ternyata tidak mendapatkan perubahan apa-apa.

20180509_132702-01.jpeg

20180509_132653-01.jpeg

20180509_132638-01.jpeg

Seakan-akan sibuk tapi ternyata kesibukannya karena berkutat dengan hal-hal yang tidak produktif. Ini menjadi pelajaran bagus buat aku. Aku merasa waktuku hanya mengalir begitu saja tanpa pernah aku rencanakan. Aku baru sadar banyak waktuku terbuang.

Aku mulai menata waktuku. Seharian aku habiskan untuk apa saja. Aku pastikan untuk hal-hal yang produktif. Ngeri melihat kenyataan bahwa waktu terbuang. Karena waktu tidak bisa diulang. Sehari lewat ya sudah tidak bisa diulang lagi.

SukaMoto_Steemit2.png

Terima kasih teman sudah berbagi motivasi denganku. Aku belajar banyak.

Terima kasih sudah mampir di blog @sukamoto ini. Masih banyak kurangnya sih. Masih banyak yang harus diperbaiki. Baik tulisan dan fotonya. Berproses butuh waktu. Bismillah.

Pada kesempatan kali ini, @sukamoto ingin mengucapkan TERIMA KASIH kepada:

  1. Kurator Steemit Indonesia, Bang @levycore dan Bang @aiqabrago atas sharing-sharingnya. Meskipun belum pernah bertemu, melalui tulisan-tulisannya sangat menginspirasi untuk berkarya lebih maksimal lagi. Sekali lagi, TERIMA KASIH.
  2. Teman-temen di Steemit yang asyik-asyik, foto dan tulisannya sangat keren sekali.
  3. Kamu, yang selalu menyemangatiku dengan caramu. Lup!

" SELALU BUTUH PERJUANGAN LEBIH, UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG LEBIH "

Terima kasih banyak!

SukaMoto_Steemit1.png

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now