Serangga Hitam Bersayap

Halo sahabat steemians terhormat dimanapun anda berada saya harap kalian semua selalu dalam keadaan yang sehat dan bahagia..

Pada kesemapatan ini saya ingin berbagi tentang serangga hitam yang bersayap yang sedang hinggap diatas daun hijau muda.
Sudah sering kita melihat binatang seperti ini kalau kita pergi kehutan atau ke kebun,biasa nya serangga ini sering berada pada tanaman bunga untuk menghisap putik sari dari bunga tersebut.
Serangga hitam ini berbeda dari tawon, kalau tawon lebih besar tubuhnya sedangkan serangga hitam ini lebih kecil tubuhnya. Mereka duanya sama sama berbisa,apa bila kita kenak sengetan dari binatang ini maka kita akan meriang,dan bekak pada area gigitan mereka.
Dan inilah foto dari serangga tersebut.


image


Foto serangga ini saya abadikan dengan smartphone saya oppo tadi sore hari.


image


Demikian yang dapat saya bagikan saya harap anda menyukai.
Saya ingin saran dan dukungan anda untuk menjadi pengguna steemit terbesar tetap di berkati, berbahagialah dengan steemit.
Semoga hari hari anda menyenangkan..

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center