PULAU DITENGAH BIRUNYA SENJA

HELLO PARA STEMIAN

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ bagi yang muslim dan salam kenal dan salam bahagia bagi yang non muslim.

kali ini saya akan menshare hasil pemburuan saya dalam mencari objek abadi yang menarik bagi saya, dan siapa tahu menarik juga bagi kawan-kawan sekalian.
Langsung saja ini dia :)

IMG_20170930_183116.jpg

Foto ini diambil saat saya sedang menikmati pergantian siang dan malam tepatnya di sebuah pinggir bendungan pemecah ombak di pinggir pantai, beberapa meter didepan saya terlihat sebuah daratan kecil yang jelas terlihat saat air laut surut dan itu terlihat seprti pulau kecil yang indah...

Jadi cukup sampai di sini dulu hal yang saya bagikan, sampai ketemu pada post yang selanjutnya, dan bila ada kekurangan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Semoga tulisan ini bermanfaat dan membuat anda senang untuk membacanya dan meringankan tangan untuk kita saling upvote.

Sekian dan terima kasih
@pranata

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now