FENOMENA PASIR PANTAI

HELLO PARA STEMIAN

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ bagi yang muslim dan salam kenal dan salam bahagia bagi yang non muslim.

Kali saya akan membagikan keunikan yang terjadi pada pasir pantai yang sekilas kita lihat seprti sebuah fenomena, seperti halnya dengan foto diatas, tapi foto tersebut hanya sebuah contohnya saja dan sekaligus untuk cover postingan ini dan tentunya sebagai pendukung keindahan postingan ini, hehehe....

Dan berikut adalah beberapa foto yang saya ambil saat berkunjung ke pantai :

IMG_20180107_181352.jpg

Berikut adalah foto yang saya ambil ketika tengah menikmati keindahan pantai dan saya tertarik dengan objek yang saya lihat, dan menurut saya hal ini terjadi karena genangan air laut di permukaan pasir pantai yang membentuk motif yang unik secara alami.

Dan jika dilihat lebih dekat tampak seperti berikut :

IMG_20180107_181402.jpg

Bagaimana menurut kalian menarik bukan, pasti kalian pernah juga menemukan hal seperti ini jika berkunjung ke pantai, Jadi cukup sampai di sini dulu yang saya bagikan, sampai ketemu pada tulisan yang selanjutnya, dan bila ada kekurangan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Semoga tulisan ini bermanfaat dan membuat anda senang untuk membacanya dan meringankan tangan untuk kita saling upvote.

Sekian dan terima kasih
@pranata

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now