Fotografi bunga kertas (Photography flower Bougenville/bugenvil)

Hai sahabat steemians semua!!!
Dimanapun anda berada saya harap anda sehat selalu...!!

image


Kesempatan singkat ini saya ingin membagikan beberapa foto bunga yang menurut saya ini adalah bunga yang sangat indah dan bikin mata selalu ingin melihatnya.
Sahabat steemians! disaat mata sudah terfokus pada foto bunga ini saya yakin di mata anda sudah tidak asing lagi, bahkan anda mungkin sudah menamnnya didekat rumah masing-masing.
image


Bunga kertas merupakan tanaman hias populer.
Bentuknya adalah pohon kecil/besar yang sukar tumbuh tegak.
image


Keindahannya berasal dari seludang bunganya yang berwarna cerah dan menarik perhatian bagi yang melihatnya.


image


Tanaman bunga kertas (bugenvil) ini memiliki beberapa warna, tapi pada kali ini saya hanya membagikan yang ini saja.
image


Bunga ini berasal dari Amerika selatan, tanaman ini sering ditanam di halaman rumah.
image


image


Sangat indah bukan..!!
Saya harap anda pecinta bunga dan sangat senang ketika melihatnya.

Photography di atas hasil dari saya sendiri yang saya abadikan melalui hp Xiaomi note2.

Saya yakin anda semua pasti menyukainya.

Dan tunggu bunga-bunga selanjutnya.

Ikuti saya @munawir9455

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center