Bunga Kertas yang cantik dengan penuh warna yang sangat cerah

Teman steemans yang terhormat: Saya yakin anda selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa.

image


image


Bunga ini, orang menyebut bunga kertas, banyak orang memamfaatkan bunga ini sebagai tanaman hias ddirumahnya. bunga dengan penuh warna yang sangat cerah. ini merupakan bunga dapat menyegarkan mata kita.

image


image


image


image


Bunga ini saya abadikan di taman Halaman kampus Universitas Syiah Kuala, Darussalam, Kota Banda Aceh, Profinsi Aceh, Negara Indonesia. saya cepret dengan memakai kamera ponsel, merek Xiomi Redmi.

image


image


image


Hanya ini photo bunga yang saya posting hari ini, Terima Kasih untuk anda sahabat steemit yang tetap setia bersama flatform steemit saya. semoga anda menyuksinya.
H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center