Bunga (pisang keuseubeh)

Hai sahabat eSteemians
Berjumpa lagi dengan Saya @marwan1mx, Sudah sangat lama kita tidak bertemu dan membahas topik bersama di sini »Steemit.
Karena, beberapa hari yang lalu saya sangat sibuk sekali dengan pekerjaan, untuk memenuhi kebutuhan keluarga saya. Dan itu memang sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai kepala keluarga. Kini saya kembali.

Dalam pertemuan ini saya ingin memposting tentang #photography dan inilah beberapa gambar bunga yang saya foto di halaman rumah saya di sore hari tadi. Jika dalam bahasa kami ACEH, Bunga ini bernama (bunga pisang keuseubeh). Bunga ini terlihat sangat indah dengan kelopak yang besar dan dengan warna merah jambu,dan kuning. Begitu terlihat indah dan wangi. Inilah sekian saja dan terimakasih telah membaca.

image


![image](
![image](
![image](

***Posting via the eSteem application belongs to @good-karma. You can join in: https://esteem.app***

Upvote and follow me @marwan1mx.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now