Ayam ayam peliharaan saya

Hello sahabat steemians..

Pagi sahabat semua, pada pagi hari ini saya ingin mengucabkan selamat beraktivitas di pagi pagi hari ini, pada pagi hari ini saya ingin membagikan postingan bersama anda,dan postingan saya pada kali ini berjudul peternaka, saya berusaha memelihara beberapa anak ayam Rencana saya, saya mau memulai usaha peternakan, oleh karena itu saya belum mempunyai modal yang cukup untuk membuat kandang ayam yang lebih baik.

image
Inilah kadang ayam peternakan saya sangat sederhana akan tetapi saya ingin sekali membuat kandang yang lebih baik lagi

image

Inilah anak anak Ayam saya.

image

Oleh karna itu pada hari yang berbahagia ini saya mohon support dari sahabat semua, terutama pada @good-karma, Karna hanya @good-karma karma yang bisa membantu saya untuk meneruskan usaha saya. image

Inilah postingan saya pada hari ini Sekian dari saya terimakasih atas perhatian nya
Sekali lagi saya ucabkan mohon Dana bantuannya.

Salam @good-karma

By @muksaldesaigrafi

Thank you @good-karma

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center