"AYUNAN IBUNDA"

bermula malam yang sangat tepat di ke sunyian ini aku ingin menceritakan dimana kita di besarkan dengan sebuah harapan yang sangat indah
image
image
di mana kita telah hidup dalam janin seorang perempuan yang di utuskan oleh tuhan menjadi ibu kita
image
image
tak kala dia hiraukan apa yang membuat dia bersusah payah ,gelisah ,gundah ,bahkan bingung apa yang harus dia buat ketika kita menangis ,
image
image
dalam cerita ini juga saya sedikit menceritakan tentang ibu,sebenarnya bukan ini temanya dalam cerita ini, hanya tetapi mengingat pengorbanan seorang kekasih
image

tapi inilah tema saya
"AYUNAN IBUNDA"
semua orang pasti pernah merasa kan yang namanya ayunan kadang kala ada yang istimewa dan tak pula ada yang sangat rumit untuk di kenang ,
image
semua punya sensasi sendiri ,tapi bunda kita tak pernah menyerah untuk begagang hanya untuk memberikan ayunan yang sangat lembut ,
image
ayunan bunda lah sangat ku rindukan sesaat saya sudah dewasa ini ,ingin ku merasakan sekali lagi ,
image
air mata ku menangis seakan duniaku ingin kembali kecil hanya karna ingin merasakan ayunan ibunda yang sangat empuk,adem,dan sangat merasakan dimana aku tertidur lelap dalam alunannya,
image
semua pasti akan merasakannya bukan?
semua pasti ada ,
hanya saja kita tak dapat kembali untuk merasakan hal yang sangat istimewa ini,
tapi balas dia dengan doa kita untuknya dan hanya bisa membalas jasa orangtua kita terutama sang ibunda kita
image
ibundaku AYUNANMU sangat ku RINDUKAN

wassalam
terima kasih

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center