Photography Bunga Cantik #Part 21

Hei Steemians..

Selamat malam sahabat setia steemit, pada kesempatan yang sangat baik ini saya kembali ke tengah-tengah anda untuk membagikan sebuah gambar photography dengan objek seperti biasa sahabat, yaitu bunga cantik yang saya abadikan menggunakan kamera ponsel dengan jarak fokus yang super dekat. Berikut ini tampilannya sahabat:

image

image

Nah itulah gambar photography bunga cantiknya ya sahabat steemit, bunga cantik yang sudah mulai layu itu saya dapatkan di halaman rumah tetangga saya di kota juang saat mengunjunginya tempo hari. Bunga tersebut saya abadikan menggunakan kamera smarphone Sony Xperia A4 dengan jarak fokus yang sangat dekat. Jika sahabat menyukainya silahkan upvote dan resteem postingannya. Juga jangan lupa tinggalkan jejak ya di kolom komentar di bawah.

Salam @Juliet80

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center