wisata alam (takengon)

IMG-20171227-WA0027.jpg
hello sahabat steemit!!
kembali lagi dengan saya danu dirja cucu dari raja salman yang terdampar di aceh, kenapa saya di aceh karena saya tidak bisa berbicara dengan bahasa arab makanya saya di buang di aceh hehehe.
sudahlah becandanya! hari ini saya ingin memperkenalkan tempat wisata yang menawan indah mempesona dan membuat anda untuk tetap selalu berada di sini dan tidak pernah ingin beranjak untuk pulang.
tempatnya di aceh tengah yaitu danau laut tawar.

kalau anda ingin ber foto tempat untuk berfoto pun sangat lah banyak. saya singgah di suatu tempat untuk berfoto yang mana pemandangan di sini sangatlah indah, anda bisa melihat pemandangan bukit yang indah dan airnya yang masih bersih tampa tercemar oleh apapun.

*bergayalah sesuka hatimu karena itu semua adalah hak dari jati dirinya seseorang.
IMG-20171227-WA0058.jpg
indah bukan! pastinya karena di sini udaranya masih segar dan masih aman, damai, sentosa.

*melompatlah setinggi mungkin agar engkau bisa menyentuh indahnya masa depan tampa harus takut untuk terjatuh.
IMG-20171227-WA0079.jpg
jika kamu ingin menikmati indahnya masa depan kamu harus berusaha semaksimal mungkin supaya keinginanmu tercapai dan semua angan-angan mu bisa jadi kenyataan.

terima kasih sahabat steemit!
sudah mau membaca postingan saya semoga bermanfaat.
jangan lupa untuk follow saya @danu-drj
:)

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now