PANORAMA MATAHARI PAGI DENGAN WARNA YANG SANGAT INDAH

Dears steemans and all my freinds
Salam sejahtera untuk teman teman semua dan selamat pagi semoga dipagi hari ini kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan dalam beraktifitas hari ini.
Berikut saya akan membagikan beberapa fotografi yang saya foto dengan kamera ponsel saat saya berolah raga pagi disekitar pinggir pantai








Paduan warna matahari terbit dengan awan yang cukup indah yang hampir sama dengan matahari terbenam disenja hari saat menjelang magrib.











Ini yang dapat saya posting kehadapan teman teman dari hasil saya foto tadi pagi yang begitu indah. Semoga bermanfaat dengan gaya fotografimya secara alami. Dan semoga teman teman senang dan disukai. Sekian dulu dari saya by @aryasteem

" follow me and upvote "

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center