Berkunjung ke lokasi peninggalan Kaum Tsamud

Salam Steemians Nusantara..
Bagaimana kabar kalian semuanya..
Saya selalau berharap kita semua senantiasa dalam semangat saling berbagi hal-hal inspiratif dan lagi positif...

Hari ini saya ingin berbagi mengenai sebuah pelajaran yang pernah terjadi dimasa lampau. Masa dimana umat-umat terdahulu yang sangat mengah dan hebat juga pernah dimusnahkan oleh Allah SWT karena mereka ingkar..

Ini adalah salah satu bukti kebenaran Alquran tentang kehancuran umat Nabi Saleh yang disebut Kaum Tsamud.
Umat Nabi Saleh AS yaitu kaum Tsamud, juga dihancurkan karena mereka tidak mau beriman kepada Allah dan tidak mengakui Saleh sebagai seorang Nabi.
Kaum Tsamud adalah kaum yang sangat ahli dalam bidang arsitektur. Mereka mampu membuat tempat tinggal di bukit-bukit batu yang keras.Namun karena ingkar,mereka dihancurkan oleh Allah dengan adzab yang sangat mengerikan, yakni berupa petir yang menggelegar sehingga meruntuhkan bangunan tempat tinggal mereka.
Peninggalan Kaun Tsamud masih dapat kita lihat di Yaman. Jika anda berada disana, anda pasti akan merasakan betapa megahnya peradaban mereka dimasa lampau.
Pada kesempatan ini saya akan membagikan kenangan saya saat saya berada di Yaman...

IMG-20170123-WA002.jpg

IMG-20170123-WA000.jpg

IMG-20170123-WA001.jpg

IMG-20170123-WA004.jpg

IMG-20170123-WA003.jpg

Follow me @anamufaza

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now