MacroPhoto Dermaga Pelabuhan Tempat Pemancingan

Selamat malam sahabat steemian semuanya dimanapun kalian semoga selalu dalam keadaan lindungan Nya semua, pada kesempatan di malam yang berbahagia ini saya akan membagikan beberapa gambar @photography melalui sebuah aplikasi @esteem yaitu Pemandangan yang begitu indah di sore hari kelilingi dengan lautan kiri kanan yang berada di pelabuhan tempat dermaga pemancingan yang terletak di pelebuhan krueng geukueh, bangka jaya.
image


image

Gambar ini sendiri di ambil oleh teman saya dengan menggunakan camera handphone smartphone oppo F5 tentu nya dengan sepengetahuan saya disaat pengambilan gambar ini.
image

Dan saya pun lagi asik melihat-lihat orang yang sedang sibuk mancing dengan aktivitasnya sendiri yang mereka lakukan untuk mencari ikan dengan kesengannya masing-masing.
image


Sekian Terima Kasih Atas Postingan Saya Malam Ini Tentang Suasana Di Dermaga Pelabuhan Pemancingan Dan Jangan Lupa Ikutin Terus Postingan Saya Selanjutnya Di@alifarafanda.


image


image

Follow & Upvote Me @alifarafanda

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now