Aktifitas hari ini. 07 Maret 2021

Setelah bangun pagi di kediaman rumah mertua dan selanjutnya pergi ke kamar mandi untuk mandi pagi setelah mengenakan pakaian lalu menikmati sarapan pagi bersama istri tercinta.

Beberapa saat setelah menikmati sarapan pagi bersama istri tercinta lalu saya memanaskan mesin kendaraan di depan halaman rumah sambil menikmati keindahan pagi hari ini.

Dua orang pekerja pembangunan Toko peci sedang mengerjakan pembangunan toko peci untuk ibadah, pekerja bangunan toko peci untuk ibadah merequest setengah kilo paku lalu saya bergegas pergi ke kota lhoksukun untuk membeli setengah kilo paku ukuran 2 inci.

Setelah membeli setengah kilo paku ukuran 2 inci lalu aku meluncur ke teupin punti kabupaten Aceh Utara dan memakan waktu sekitar 20 menit perjalanan.

PSX_20210308_070222.jpg

PSX_20210308_070205.jpg

  • Bermain sepeda.

Sesampai di rumah aku duduk di sebuah bangku sederhana yang ada di teras rumahku sambil menyaksikan dua keponakanku yang sedang asyik bermain sepeda, meskipun begitu mereka terus saja bermain dengan senyuman hari yang yang terlukis indah di pipi mereka.

Mereka terlihat sangat riang bermain sepeda meskipun sepeda itu sebenarnya tidak sesuai dengan ukuran tubuh mereka.
PSX_20210308_070146.jpg

PSX_20210308_070130.jpg

  • Menguras air tambak.

Sekitar jam 16:00 aku meluncur dengan kendaraan roda dua menuju ke ke Simpang peut kabupaten Aceh Utara menuju ke lokasi tambak udang.

Saat berada di lokasi tambak udang aku mendekati kedua keponakanku sedang asyik bermain dengan pompa air yang sedang mengeluarkan air tambak.

Thank you very much.
@afril

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center