Sang Penakhluk Ombak [ Pelaut Aceh ]

Steemian semuanya, semoga kita dalam keadaan sehat-sehat saja dan selalu di permudahkan dalam semua urusan.

Nah.. di kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit tentang sang pelaut.
Sang pelaut memang sangat berperan dalam kehidupan kita, jikalau memang sang pelaut tidak ada mungkin sampai saat ini kita tidak tau akan rasanya ikan yang bermacam-macam jenis.

image

Oppo A57


Sang pelaut memang bisa dikatakan sang pemberani, karena berani dalam menempuh badai dan ombak berhari-hari dilaut laut untuk menghidupi keluarganya.

Seperti yang saya lihat tadi pagi di pantai ujong blang lhokseumawe aceh, bagaimana sang pelaut mencari rezeki untuk menghidupkan keluarganya. Dipostingan saya bisa sahabat steemit lihat alat, kebersamaan, dan cara tradisional menangkap ikan dilaut.

image

Oppo A57


image

Oppo A57


Sahabat steemit semua, sang pelaut aceh sampai sekarang menangkap ikan masih memakai alat tradisional, seperti jala dan tarik pukat. Tarik pukat memang sangat indah jika kita lihat gerak gerik cara menarik nya, cara menarik nya serentak dan mempunyai seni tersendiri.




#### *
Nah.. Inilah postingan saya dikesempatan kali ini, semoga sahabat steemit semua menyukainya. Dan terimakasih telah hadir di blog saya.
* #### ![image](
H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now