Email Penipuan yang dikrimkan oleh pelaku kejahatan

Hello Semuanya teman-teman

Postingan saya kali ini, saya ingin berbagi informasi kepad teman-teman semuanya. Beberapa hari yang lalu, aku mendapatkan dua email spam yang masuk ke email saya. Email tersebut mengatasnamakan salah satu platform perdagangan crypto resmi. Dari awal saya curiga pada email yang masih ke folder spam milih saya. Saya tidak langsung membukanya. Tapi saya langsung menhubungi dengan fasilitas obrolan pada platform perdagangan crypto tersebut. Ya, anda bisa lihat pada gambar yang saya bagikan ini.

Nah, maksud dan tujuan saya memposting ini adalah untuk memberikan teman-teman supaya tidak menjadi korban dari email penipuan ini. Saya berharap teman-teman berhati-hati apabila mendapatkan email seperti ini. Jangan pernah tergiur dengan pada yang di tawarkan pada email tersebut. KArena itu semua adalah penipuan.

Baiklah, mungkin cukup sampai disini postingan saya pada kesempatan kali ini. Semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Screenshot_10.jpg

Screenshot_4.jpg

Screenshot_6.jpg

Screenshot_7.jpg

Screenshot_8.jpg

1695052207621_8pj8flg2l10y5deifvs38su4ci2w1geq.png

1695052214450_4xujbzcu4mqxl27ajmm28ltfwv2gh1cd.png

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now