Di sini, ikatan demi ikatan tersambung

Hai kawan steemians...
Adakah diantara kita mendapat saudara baru di bangku pendidikan? Adakah diantara kita bangku pendidikan sebagai jembatan menuju rumah baru?
Saya pribadi mengalaminya, dulu yang saya anggap hanyalah teman seperjuangan sekarang menjadi saudara seikatan.
Dulu dia yang saya anggap biasa, sekarang menjadi belahan jiwa.



Pondok pesantren AL-MU'MINIEN tepatnya di kota indramayu, saya menemukan keluarga kecil yang harmonis, menemukan sekumpulan saudara tanpa ikatan darah namun terikat hati. Mungkin tidak hanya saya saja, banyak saudara yang lain merasakan demikian di pesantren-pesantren lain. Sungguh luar biasa, pesantren bukan hanya mencetak generasi islami yang siap berjuang untuk agama dan negara, namun membangun ikatan keluarga.

Pesantren bukanlah sarang terroris, tapi terroris takut jika pesantren menjadi besar dan menterror mereka. Maling, teriak maling Lempar batu, sembunyi tangan Hanya pengecut yang melakukan itu. Salam cinta pendidikan islami Dari saya:

@azam367788
WHATSAPP: 083148456511

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now