Perkenalan "steemit lovers"

Assalamualaikum sahabat ku steemit lovers (begitu panggilan ku untuk kalian)😬😍 pada malam yang sangat bahagia ini, saya sangat excited untuk menulis steemit untuk pertama kalinya, pada umumya diawal pembuatan blog, web, or anything else pasti memerlukan perkenalan bukanπŸ˜‰okhayy,,, lets to read my introduce 😍

Nama saya Amelia putri ananda,dikampus saya sering dipangil amel, khusus di steemit you can call me PUPUT ,please call me puput, 😬
Saya kelahiran 6 juni 1997 ,saya lahir di Banda Aceh,sekolah sd, smp, smk di Banda Aceh,kuliah di Banda aceh tepatnya di UIN Ar-Raniry 2016 , dan insya allah bakalan terus di Banda aceh πŸ˜‘(sangat bosan bukan?) saya memiliki keluarga kecil 1 ayah (alm. Ahyar Adnan) 1 ibu (Asmawati) 1kakak(YuyunSri Wahyuni) 2 abang (Rahmad Isra) dan (Muhammad Risky). Saya memiliki keluarga kecil namun kami memiliki fisik yang besar πŸ˜‚ (jangan judge) saya sering menyebut keluarga saya THE BRACHO, gak ngerti juga dari mana asal usulnya, its my family πŸ˜ƒ.

Saya mengenal steemit dari seorang dosen yang sangat memberikan motivasi untuk melakukan hal yang baik dan bermanfaat di zaman gadget saat ini yaitu Bpk. @khairilrazali , beliau seorang dosen UIN yang saya kenal di semester 4 ini di MK Writting 3.
Semoga steemit penulisan saya kedepannya dapan bermanfaat bagi seluruh steemit lovers sekalian , aIMG_20180311_164124_717.jpgamin

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center