Introduction

Assalamualaikum,,
Salam sejahtera untuk kawan kawan steemit semua,
Pada kesempatan ini saya ingin meperkenalkan diri
Yang mana pada tanggal 07 november 2018 ini saya mulai bergabung dengan steemit.
Perkenalkan nama saya ldris,saya berasal dari aceh,pidie,indonesia
Ketertarikan saya pada steemit itu tepat pada pandangan pertama,yang di perkenalkan oleh teman saya.
Tujuan saya menggunakan steemit saya ingin meperluas wawasan tentang medsos dan pastinya untuk memperdalam arti dari sebuah tulisan,selain dari itu saya juga ingin memperluas jangkaun jaringan pertemanan saya.
Namun keterbatasan pengetahuan saya tentang steemit membuat saya banyak melakukan kesalahan,mohon di maafkan dan saya berharap bimbingan dari kawan kawan semua.
Sekian perkenalan saya semoga bermaamfaat bagi semua
Wassalam. image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now