my pencil box

20180111_194029.jpg
Jangan menjadi kotak pensil yang hanya menyimpan saja tapi buatlah pensil tersebut selamat dari patahan,
Tidak sesuatu apa pun didunia ini yang tidak akan ku lakukan bagi mereka yang benar-benar sahabatku. Aku tidak pernah memiliki pikiran untuk menyakiti sahabat setengah-setengah. Itu bukanlah sosok diriku aku tercipta dan diciptakan sebagsi kotak !

Do not be a pencil box that just keep it but make the pencil survived the broken,
There is nothing in this world that I will not do for those who are truly my friends. I never had the thought to hurt my half-best friend. it is not my figure I created and created a box!
20180111_194046.jpg
Inilah aku sebagai kotak pelindung pinsil dari rautan sehingga ujung pensil tidak akan patah ditelan zaman .
This is me as a protective box of pencils from the sharpener so that the tip of the pencil will not be broken in time.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now