terus aktif dan jangan pernah bosan

imageimage source

saya sangat sulit untuk tidak melakukan posting setiap harinya. mungkin karena saya telah kecanduan. walaupun dalam keadaan yang lelah, saya tetap melakukan posting. tidak ada kata bosan dari saya. saya akan terus berbagi cerita kepada anda. terlebih lagi saat ini saya telah memiliki banyak teman. Sekarang perubahan terbesar yang saya rasakan saat ini adalah banyaknya informasi yang saya dapatkan disini. dari hal yang sebelumnya saya tidak tahu, sekarang saya telah mengetahuinya.

tetapi ada hal yang menyebabkan saya sedih dalam beberapa hari ini. yaitu kepada teman-teman saya. setiap kami bertemu, saya sering melihat mereka membuka sosial media lainnya. seperti instagram, Facebook, dan sosial media lainnya. memang kedua sosial media itu sangat bagus. tetapi apa yang mereka lakukan disitu, tidak ada balasannya. mereka tidak akan mendapatkan apapun. saya juga sudah menjelaskan tentang steemit tetapi mereka tidak peduli dan tidak ingin tahu lebih banyak. semoga nantinya mereka menyukai platform steemit ini.

dan untuk kita yang ada di sini, jangan pernah bosan, teruslah aktif. teruslah berbagi cerita anda dan ilmu yang anda miliki. beritahukan tentang steemit kepada teman-teman anda dan keluarga anda.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center