Memandukan syair ketika hati ingin berbicara

Screenshot_2018-02-17-14-27-15_1518852499422.jpg
موجوع قلبي والتعب بيه
Hatiku tersakiti dan aku lelah

من اباوع على روحي, ينكسر قلبي عليّه
Tak bisa kulihat jiwaku, hatiku hancur

تعبان وجهى،،وعيوني قهرتني
Sudah lelah hatiku, dan air mataku mengalahkanku
دنيا شلت حال حالي وبحياتي كرهتني
Dunia melupakan keadaanku dan membuatku benci akan kehidupanku

كرهت الحب ماريده دمرني
Aku benci cinta, tak ingin mengulanginya lagi, karena cinta y telah menghancurkanku

طيب اني وادري طيبي،،لهالحال وصلني
Aku baik2 saja, karena itu kutahu keadaan menimpaku
كل يوم صدمه أقوى منّا اللي قبلها
Setiap hari menimpa masalah yang lebih berat dari sebelumnya

أني واصل بالشدايد شده محد واصل الها
Aku telah merasakan berbagai kesengsaraan,, kesengsaraan yang tiada seorang pernah merasakannya
محد وقفلي من كنِت محتاج وقفه
Tiada seorang pun yang mengerti padaku disaat aku membutuhkannya
الصلابة بها الناس مدري هاي الدنيا صلابه
Kekejaman manusiakah? Aku tak tahu,, atau dunia y kejam

دخيل الله من الدنيا من العالم
Ya Allah,,, lindungilah aku dari (kejamnya) dunia dari alam semesta
ربي خلي هذا همي نهاية كل ظالم
Tuhanku,, damaikanlah keresahan ini (dengan) berakhirnya segala kedhaliman... آمين يا رب العالمين...

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center