This content got low rating by people.

Mewarnai manusia planet

Halo sobat eSteemit kita ketemu lagi, hari ini saya akan berbagi posting yg tidak kalah bagusnya dari gambar kemarin.

ini adalah gambar tentang mewarnai manusia planet yaitu sebuah gambar manusia yang menyerupai mahkluk angkasa yang akan saya warnai seperti nyata misalnya dengan warna cat biasa, dapat bebas mewarnai karakternya seperti mewarnai karakter, mendekorasi bangunan, berhubungan dengan seseorang, pekerja, bunga, hewan dan sebagainya seperti yang ada pada kehidupan nyata loh.

Terus ikuti jejak mewarnai dari saya pada gambar mewarnai manusia planet yang saya tampilkan dibawah ini.



Gambar diatas merupakan hasil finishing mewarnai cat biasa yang sudah saya kerjakan.

Dan berikut adalah petunjuk dan langkah bagaimana cara saya mewarnai satu-persatu benda yang ada didalam gambar dibawah tersebut.


wpc0pmyqet.jpg


Langsung saja pada langkah dan tahap pertama saya memberikan warna hijau pada bagian wajah manusia planet tersebut.


h1moca5vdp.jpg


Pada langkah atau tahap kedua saya memberikan warna ungu campur kuning pada bagian pakaian manusia planet tersebut.


spifwjr16r.jpg


Dan pada langkah atau tahap ketiga saya memberikan warna ungu pada bagian bola mata manusia planet tersebut.


inzw1fryex.jpg


Selanjutnya langkah atau tahap ke empat saya mewarnai uang Dollar dengan warna hijau dan kuning yang ada pada bagian kepala manusia planet tersebut.


8kpqw1j9ve.jpg


Dan selanjutnya pada langkah atau tahap ke lima saya mewarnai warna merah pada bagian tulisan follow me dan juga warna biru pada bagian latar belakang gambar manusia planet tersebut.


otu2llwoac.jpg


Adapun sebagai kata ucapan terimakasih banyak untuk Komunitas dan juga untuk pengunjung maupun pengikut yang setia, atas bantuan dan dukungan dari semua pihak, semoga bisa gambar yang saya tampilkan bermanfaat dan bisa menjadi alternatif bagi para remaja khususnya.

Penulis
@fakinahsteem

Apabila terdapat kata-kata yang sama didalam mengatur dan membagikan gambar, penulis meminta maaf sebesar-besarnya dan dengan segera menghapus data maupun memperbaiki kesalahan yang telah ditentukan.

Di-ikuti oleh

@rahmatfakinah
@nandafakinah
@nary
@ikafakinah
@mahyuddinfakinah
@macanselawah
@mvd
@sultanaceh
@helpie
@eonwarped
@cityofstars
@followbtcnew
@accelerator
@paulag
@solominer
@crimsonclad
@ezravandi
@mapxV
@abitcoinskeptic
@isaria
@good-karma
@blewitt
@roguewriter
@maxuve
@musicvoter2
@clayboyn
@Csy
@helpiecake
@map10k
@pechichemena
@zipporah
@redrica
@wolfnworbeikood
@macchiata
@ashikstd
@maxuv
@maxim
@aOi
@maxuva
@maxuvb
@maxuvc
@maxuvd
@trevorpetrie
@bluefinstudios
@discordiant
@hazem91
@anarcho-andrei
@spontaneart
@SOCcermom
@ankapolo
@atomcollector
@socent
@luisferchav
@busbecq
@mountainjewel
@free-reign
@dopal
@bilpcoinrecords
@myotherstuff
@wesphilbin
@ghostdylan
@princessamber
@slacktmusic
@frejafri
@cryptosharon
@lillywilton
@markaustin
@big-m
@maxuvy
@evecab
@spawnband
@veckinon
@javicuesta
@shookriya
@soulturtle
@rem-steem
@vibesforlife
@kbr
@yomismosoy
@bilpcoin.pay
@kafupraise
@demo
@mysteem
@cryptofuwealth
@mysteem
@cryptofuwealth
@laissez-faire
@androshchuk
@thebilpcointrain
@supsnehal
@ackerman77
@cornerstone

Terimakasih untuk kerjasamanya yang baik dan ikuti terus jejak mewarnai dari saya fakinahsteem

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
11 Comments