Do good for everyone! Op HumanAngels~01~

Hy teman teman steemit semua...
Kali ini saya ingin menulis tentang hal baru yaitu @opHumanAngels semoga bermanfaat karya saya ini dan bisa nikmati banyak orang untuk bisa saling berbagi kebahagiaan.

Hy friends steemit all ...
This time I want to write about new things @Ophumanangels may be useful for my work and can enjoy many people to share happiness.

20180220_143341.jpg
Dan apa sih @OpHumanAngels itu....??
Adalah sebuah taq yang dapat kita buat untuk seuatu yang kita lakukan dalam kehidupan sehari hari dalam hal kebaikan seperti menolong sesama manusia dalam memberikan sumbangan ataupun sedekah dan kebaikan kebaikan yang lain yang kita lakukan setiap saat dan kebaikan itu tak mesti hanya kepada manusia tetapi juga berlaku untuk binatang binatang yang perlu pertolongan maka itu juga merupakan sebuah amal baik.

And what the hell is @OpHumanAngels .... ??
It is a taq that we can make for anything we do in everyday life in the goodness of helping our fellow human beings in donating or charity and the goodness of the other good that we do every moment and goodness is not necessarily only to man but also applies to animal animals that need help then it is also a good deed.

Hari selasa ini saya mulai menabung uang untuk berinfak sedikit dari penghasilan saya memang tidak terlalu banyak tapi cukup lah kita ikhlas memberinya kepada yang lebih membutuhkan.

Today Tuesday I started saving money to berinfak little of my income is not too much but it is enough we sincerely give him to the more needy.

20180219_234345.jpg

Oleh sebab itu luangkanlah waktu untuk saling berbagi dalam hal kebaikan karena itulah yang berguna kelak suatu saat.

Therefore, take time to share in goodness because that is what is useful someday.

FB_IMG_15180690487819893.jpg

Saya menulis kata kata ini dengan hanya memakai kartas biasa dan saya tidak menempelkannya di tempat tempat umum karena masih baru saya.

I write this word using only ordinary cardboard and I do not put it in public places because it is still my new.

15191144776951879281963.jpg

     **STAY SMILING AT ANYWHERE**

1519115180355244254238.jpg

DO THE KINDNESS OF TODAY
15191154826691705366322.jpg

Terima kasih kepada kurator dan kepada teman teman semua yang telah membantu saya dalam hal ini.

Thanks to the curator and to my friends all who helped me in this

SALAM TERIMA KASIH
@lyndsaybowes
@ophumanangels
15191156527731972290368.jpg

Dan salam terima kasih untuk teman saya @lidiasteem yang telah membimbing saya untuk lebih bermanfaat dalam kehidupan ini.

And greeting thank you to my friend @lidiasteem who has guided me to be more useful in this life
15191159087681837381717.jpg

Oke cukup sekian teman teman semua saya @zaynfauzie dari indonesia aceh.

By @zaynfauzie
In Aceh.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center