RE: RE: Itu baru satu isteri, Bayangkan kalw punya 4 isteriπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜€πŸ˜…πŸ˜…
You are viewing a single comment's thread from:

RE: Itu baru satu isteri, Bayangkan kalw punya 4 isteriπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜€πŸ˜…πŸ˜…

RE: Itu baru satu isteri, Bayangkan kalw punya 4 isteriπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜€πŸ˜…πŸ˜…

He he,,saya juga plankton mas,,saya juga tidak pandai membuat postingan yang bagus, sebenarnya saya juga tidak hebat, saya membeli delegasi mas, untuk membuat uang saya berputar sekaligus bisa membuat level jadi cepat naik, jika anda mau juga sangat bisa untuk membeli delegasi, tetapi kita tidak bebas mas dalam memberikan upvote buat orang lain, sebab kekuatan nya kita beli, otomatis harus balik modal dulu..anda bisa buka postingan blocktrades dan bisa membeli delegasi di situ. Mumpung sekarang lagi buka..Salam.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center