Saat anda kehilangan sepeda motor kesayangan anda !

Selamat malam pengguna steemit, Malam ini saya ingin sedikit berbagi informasi terkait maraknya kasus curanmor yang terjadi di Kab. Bireuen.
Pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2018 tepatnya siang tadi, Kepala Polisi Resor Bireuen telah melaksanakan Prees Release Polres Bireuen terkait penangkapan tersangka kasus curanmor Tahun 2018.

c24949e8-c66b-4221-98ea-3a1baedfa00d.jpg

Adapun dari hasil penagkapan telah diamankan lima orang tersangka dan Barang Bukti 12 Unit sepeda motor yang merupakan barang bukti terkait dengan Laporan Polisi dan 21 Unit Sepeda Motor merupakan barang bukti temuan yang sampai saat ini belum diketahui kepemilikannya, sehingga mungkin dari keluarga, saudara dan teman steemit semua yang pernah mengalami kehilangan sepeda motor dan tidak melapor bisa lagsung pergi untuk melihat dan mengecek diantara barang bukti disana mungkin terdapat milik sahabat steemit yang pernah hilang. Akhir dari saya untuk para sahabat steemit semuanya mari kita sama-sama menjaga dan lebih waspada pada saat memarkirkan kendaran kita di tempat umum bila perlu kita menambahkan Kunci/gembok tambahan untuk dapat mencegah hilangnya kendaraan kita.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now