MASUK NERAKA GARA GARA NIKSH.

MASUK NERAKA GARA GARA Nm1

Seorang lelaki muslim dan kaya serta ahli ibadah dan shodaqoh meninggal dunia lalu masuk neraka.
Malaikat : berapa banyak rumahmu? Ampon : empat.
Malaikat : mobilmu?
Ampon : lima.
Malaikat : kamu gunakan untuk apa saja hartamu?
Ampon : saya berhaji 5 tahun sekali, umroh tiap tahun, infaq shodaqoh tiap hari, bahkan banyak mesjid yg saya bantu pembangunannya.
Malaikat : oke.. silahkan masuk surga...

Si Ampon berjalan dengan mantap menuju pintu surga, tapi kemudian malaikat memanggil lagi.
Malaikat : Hei Ampon , tunggu ada satu pertanyaan lagi.
Ampon : Apalagi yang akan ditanyakan...?
Malaikat : Berapa Istrimu hee...? Ampon
Ampon : Cuma satu.
Malaikat : Kenapa cuma satu? Situ orang kaya dan mampu. Tapi cuma beristri satu...?
Ampon : Saya takut sama istri saya...!
Malaikat : Naaahh inii masalahnya. Kamu gak gak jadi masuk Surga... Silahkan menuju Neraka... segerraaaa...!!
Ampon : Kenapa....?? Apa salah dan dosa saya?
Malaikat : Takut itu hanya pada Alloh..., kau malah takut kepada istri. Itulah yg menyebabkan kamu harus masuk neraka : Ampon Eaaaaaaaaa......nyesel ga nikah lagi... 😨😰😬😭😱

Semoga bisa jadi ibroh. Wahai para * itemlelaki yang mampu..🙏🙏🙏🙏🙏

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center