TEMAN BARU / NEW FRIEND

IMG-20170217-WA0029.jpg

Selalu ada yang baru untuk segala hal. Termasuk berkenalan dan belajar sesuatu yang baru. Kali ini saya berkenalan dengan steemit. Pernah diberi tahu sejak lama oleh kawan penulis juga, Bang Ayi Jufridar. Hanya saja waktu itu saya belum terlalu "mudeng", lagipula maintain blog pun sering keteteran. Makanya saya pikir hanya menambah pekerjaan saja. Ya maklumlah, saya kan sok repot bagi waktu. Ternyata jika menulis di steemit itu bisa menghasilkan $ lho! setidaknya begitulah menurut teman-teman. Apalagi dapat cerita ada yang sampai menghasilan jutaan. Seru juga ya, bisa melakukan sesuatu yang kita sukai dan menghasilkan uang. Sepertinya cukup menggoda. Hehehe.

IMG-20160905-WA0038.jpg
Eh, kenalan juga dong, sekalian. Saya seorang ibu, penulis, enterpreneur, dan pelatih yoga. Mulai tertarik menulis puisi sejak kelas 6 SD, kemudian berkembang menulis cerpen, artikel, feature. Novel saya belum sampai napasnya. Sejauh ini, saya baru menelurkan 7 buku tunggal. Tulisan lain tersebar juga dalam puluhan antologi bersama, dan diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, Perancis, Rusia, dan Korea.

Jadi beginilah, akhirnya saya "tersesat" juga di jalan yang benar. Belum terbiasa, tapi janji mau belajar. Sebagai penulis (paruh waktu), saya memang tetap butuh wahana untuk mengasah kemampuan merangkai kata. Dalam bahasa yang saya mengerti dan bisa.

Semoga saya bisa konsisten menulis dan posting di steemit. Biar makin banyak yang bisa saya bagi juga. Siapa tahu bisa berbagi manfaat untuk banyak orang.

Sampai jumpa!

20170318_151345.jpg

There's always something new. Include knowing and learning about something new. This time I get to know more about steemit. Actually my writer friend, Ayi Jufridar, told me about this long time ago. But that time I was not into the thing and not fully understand how it works, while I also have difficulties in my blog maintenance. So I guess it will add some more business to my bussy days. Yeah, well, somehow I pretend that time is hard to be splitted. In fact, writing on steemit can give us dollars! At least that was what my friend told me about. One of them can make billions. Wow, I think that's cool, we can do what we like and earn money by doing it.

Let me introduce myself to you. I am mom, writer, enterpreneur, and yoga coach. I interested in write poetry since 6th grade of elementary school, then begun to write short stories, article, and features. I don't write novel yet. Soon will be, Insyaallah. So far, I already write 7 books on my own name. other writings are spreaded on dozens of anthologies, and translated to English, France, Rusian, and Korean.

So, here I am, lost in a right way. Not get use to it, but promise to learn more. As a part time. writer, I need to sharpen my ability in writings. In some languages that I understand.

I hope I can be consistent write and post on steemit. So that will be more things I share with. Who knows I can share some beneficial things in this way with many people.

See you around!

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now