my scooter go to beach queen.. vespa ku menuju pelabuhan ratu

siang ini saya membetulkan kerusakan pada motor vespa saya yang sudah tua ini untuk diajak perjalanan jauh...
vespa saya tahun 1976 buatana italian PX150cc begitu mencintai akan barang-barang klasik yang begitu indah dipandang..
agar tidak terjadi kendala dalam perjalanan saya menyervis semua mesin dan rem pada bagian mesin...

this afternoon I fix the damage to my old vespa motorcycle to be invited to travel far ...
my vespa in 1976 made italian PX150cc so loved the classic stuff so beautiful to look at ..
in order to avoid obstacles on my way of servicing all engines and brakes on the engine part ...

image

selesai sudah semua yang saya betulkan dan saya perbaiki untuk perjalanan yang sangat jauh menuju pelabuhan ratu di daerah kabupaten sukabumi desa karang hawu...
liburan saya ini bersama teman saya @lavida untuk pertama kalinya saya membawa motor vespa saya melalui bukit dan gunung...
dalam perjalanan kami tertawa bernyanyi tanpa ada keraguan dalan hati karena mogoknya motor vespa saya...
memakai kemeja kotak-kotak dan kaca mata besar serta helm militer saya selalu percaya diri dan menjadi pusat perhatian oleh para pengendara lain...
tingkah konyol kami serta nyanyian kami dalam mengendarai motor vespa membuat saya enggan untuk dilupakan ...
ternyata ada orang yang mengambil foto saya bersama teman saya karena menurut mereka kami orang yang lucu dan tidak malu menggunakan motor tua , saya langsung meminta foto tersebut untuk dikirim ditelepon genggam saya ....

I have finished everything I am fixing and I am fixing it for a very long journey to the queen harbor in the regency of sukabumi reef village hawu ...
this holiday was with my friend @lavida for the first time i bring my vespa motor through hill and mountain ...
on the way we laughed to sing without any doubt in the heart due to the strike of my vespa motor ...
wearing large checkered shirts and sunglasses and my military helmet always confident and the center of attention by other riders ...
our silly behavior and our singing in riding a vespa motor made me reluctant to be forgotten ...
it turns out there are people who took my photos with my friend because according to them we are funny and not shy to use the old motor, I immediately asked for the photo to be sent on my mobile phone ....

image

image

akhirnya perjalanan 6 jam dari kota bogor menuju kabupaten sukabumi sudab sampai berangkat dari siang tiba sudah sore bersyukur tidak ada kendala dalam perjalanan kami tertawa bahwa motor vespa kami memang kuat dan masih layak untuk dipergunakan...
pemandangan laut dan karang yang begitu indah tidak akan lengkap jika kita tidak berenang dan mengabadikannya dengan foto ..
deburan ombak dan angin yang begitu kencang serta hamparan laut yang begitu mempesona membuat hati dan pikiran saya menjadi tenang....

finally travel 6 hours from the city bogor to the district sukabumi sudab to depart from the afternoon arrived already late afternoon thankful no obstacles in our journey laugh that our vespa motor is strong and still worth to be used ...
beautiful views of the sea and corals would not be complete if we did not swim and capture them with photos ..
the pounding of the waves and the wind so loud and the enchanting sea soil makes my heart and my mind calm ....

image

dan tidak lengkap juga kalo kita tidak bermain dengan pasir sambil menikmati birunya laut dan suara burung camar yang melintasi lautan...
sungguh menakjubkan saya bisa menikmati karya tuhan yang begitu indah semoga saya masih bisa menikmati karya tuhan yang lainnya...
nikmati dan syukuri hidupmu seperi kamu menikmati secangkir kopi hitammu....

and incomplete also if we do not play with the sand while enjoying the blue of the sea and the sound of seagulls that cross the ocean ...
it is amazing I can enjoy the god's work so beautiful I hope I can still enjoy the work of other gods ...
enjoy and be grateful for your life like you enjoy a cup of your black coffee ....

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now