FENOMENA LANGIT DAN BULAN

selamat malam kawan steemit di manapun anda berada, salam sejahtera dan salam sukses buat kawan kawan steemit semuanya..
Warna warni langt adalah merupakan fenomena alam yang sangat indah yang terjadi apabila langit berubah dari cerah menjadi gelap seperti saat mendung dan malam, fenomena senja ini tanpak sangat indah dengan warna kemerahan-merahan dan malam pancari dengan cahaya bulan layaknya seperti cahaya bola lampu yang menghiasi langit. sungguh indah bukan?
steemians semua kali ini saya akan memposting tentang keindahan warna langit dan cahaya bulan seperti bulan purnama yang sempat saya ambil gambar dengan menggunakan camera ponsel saya secara alami.
Inilah beberapa gambar yang sempat saya abadikan gambarnya..




postingan saya ini adalah untuk berbagi keindahan atau keunikan alam yang saya ambil fotonya disekitar daerah saya, keajaiban fenomena alam ini tidak mudah dan sempurna untuk kita lukis kecuali yang Maha Kuasa. Foto yang saya posting ini mungkin banyak kalangan kita yang sudah diposting... Tapi kalau diperhatikan ada perbedaannya.

Keindahan alam sungguh sangat indah dan dinikmati dengan pandangan nan jauh.... Seperti lukisan yang dilukisanolrh seorang seniman. Hanya inilah postingan foto saya malam ini semago kawan kawan steemit terhibur dan menyukainya ... Mungkin artikel yang saya tulis ini ada yang kurang kata kata saat diterjemah mohon saran dan nasehat dari anda semua dan semoga anda sukai.... Thanks By @aryasteem.... Follow me and upvote
H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center