Me And My Hobbies (My Story)

bsbsb.jpg

Bicara soal hobi, setiap orang mempunyai perbedaan hobi yang bermacam-macam. Ada suka olah roga, ada juga suka membaca, dan juga masih banyak lagi. Seperti halnya saya sendiri, saya mempunyai hobi menulis konten, fotografi dan saya juga menyukai hal-hal baru yang berbau internet.

Speaking of hobbies, everyone has different hobbies. There are likes roga, there is also like to read, and also many more. Like myself, I have a hobby of writing content, photography and I also like the new things that smell the internet.

Dengan hobi yang saya miliki, saya bisa menemukan hal-hal baru yang mampu meningkakan wawasan saya. Saya sangat menyukai dunia penulis, maka dari itu saya telah membuka beberapa blog untuk saya kembangkan dengan artikel milik saya sendiri. Dan saya sangat bersyukur, dengan hobi saya tersebut saya bisa mendapatkan banyak pengalaman, ilmu dan juga tentunya penghasilan, walau tidak banyak setidak hasil kerja keras saya terbayarkan.

With my hobbies, I can find new things that are able to increase my insights. I really like the author world, so from that I have opened some blogs for me to develop with my own article. And I am very grateful, with my hobby that I can get a lot of experience, knowledge and also of course income, though not many at least my hard work is paid.

HSHSH.jpg

Selain itu, saya juga menyukai hal-hal tentang fotografi. Walau sekarang sudah vakum, semasa kuliah kemaren say juga pernah menjadi profesi sebagai fotografer. Karena kesibukan diakhir kuliah akhirnya profesi tersebut terabaikan sementara. Saat ini, fotografi tidak lagi menjadi sumber penghasilan saya, namun telah menjadi bagian hobi dan juga sebagai pengisi waktu hari-hari saya.

Besides, I also like things about photography. Although now already vacuum, during college yesterday I also had a profession as a photographer. Due to busy at the end of the lecture finally the profession is neglected temporarily. Currently, photography is no longer my source of income, but has become a hobby part as well as a filler of my days.

WFQWFQ.jpg

Perjalanan waktu mengajarkan saya untuk mencoba segala hal agar saya tau kemana masa depan saya harus melangkah. Saya baru menyelesaikan kuliah di tahun 2017 kemarin, saya mengambil jurusan kuliah teknik kimia, sungguh jauh dari hal-hal atau hobi yang saya sukai. Tetapi, bukanlah sia-sia karena saya telat menyadari jati diri saya. Jujur, setelah kuliah selama 3 tahun saya baru menyadari kalau jati diri saya bukanlah teknik kimia, namun multimedia. Namun hal tersebut tidak membuat saya untuk merasa beban melanjutkan kuliah dengan mengambil jurusan teknik kimia. Karena saya tau, semakin saya mencoba dan belajar hal-hal lain, maka akan membuat ilmu dan wawasan saya semakin bertambah.

Time travel taught me to try everything so I know where my future should move. I just finished college in 2017, I majored in chemical engineering course, really far from things or hobbies that I like. However, it is not in vain because I am late to realize my identity. Honestly, after 3 years of college I just realized that my identity is not a chemical technique, but multimedia. But it does not make me feel the burden of continuing college with majoring in chemical engineering. Because I know, the more I try and learn other things, it will make my knowledge and insight grow.

gwgwg.jpg

Untuk teman-teman semua, termasuk untuk teman-teman saya sendiri, jangan pernah menganggap sesuatu yang telah kalian jalani tersebut akan sia-sia nantinya. Walaupun hal yang kalian lakukan atau jalani sekarang ini, bukan lah sesuatu yang kalian harapkan. Percayalah adaptasi akan terjadi pada kalian, dan pastinya percayalah jika usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil :D.

For all my friends, including for my own friends, do not ever assume that something you have lived will be in vain later. Although the things you do or live now, is not something you expect. Believe the adaptation will happen to you, and surely believe me if efforts will never betray the results: D.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center