ceritaku

IMG20190209095608.jpg
saya berasal dari suku batak, yang dimana setiap orang berpikir bahwa suku batak adalah garis keras, bicara keras, kalo bisa di bilang sih kalo ngomong seperti orang bertengkar but saya bangga jadi orang batak red, nah saya memang tidak pernah bercita-cita menikah sesama suku, jadi pengen suku lain, pada tahun 2014 saya pacaran dengan orang dari suku jawa, kami pacaran selama dua tahun, dia pria baik dan menurut lebih dari kata baik, tapi ada kendala dalam hubunga kami yaitu restu uda kaya lunamaya perasaanku hihi, akhirnya kami putus baik2 saya kembali kebatam dan bekerja disana, saya berusaha mencari pacar, masuk situs2 biro jodoh(tapi itu akan saya akan ceritakan part 2 ) singkat cerita saya give up cari pacar alias jomblo, oh masalah si mas jawa dia sudah bertunangan dengan wanita lain sesama jawa, jadi saya putuskan untuk tidak komunikasi dengan dia karena saya berpikir untuk tidak mengganggu hubungan mereka lagi dan diawal tahun 2018..............saya skip dulu ceritanya tunggu part 2 nya 😀

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
2 Comments