Motivasi #13: Pejuang Sejati AKan Berjuang Sampai Mati dan Tak Akan Pernah Menyerah!

stop.jpg
Sumber

PEPATAH masa saya SMA bunyinya begini;

CINTAMU boleh putus, harapanmu bisa saja belum terwujud, TETAPI putus asa tak boleh ada. Bangkit dan berjuanglah demi kisah indah di masa depan!

Steemian Indonesia yang luar biasa


Pepatah yang Anda baca di atas bukanlah pepatah rekaan. Itu adalah kata-kata saya kepada diri saya sendiri ketika saya pernah gagal pada keikutsertaan saya dalam sebuah lomba pidato tahunan dengan Tema **Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3)** yang diadakan oleh PT. Pupuk Iskandar Muda Aceh pada pada tahun 1996. Saat itu saya masih duduk di Kelas I SMA dan mewakili Sekolah saya menghadapi perwakilan seluruh SMA yang ada di Aceh Utara. Oh ya, sebagai infromasi untuk Anda, Bireuen masih menjadi bagian dari Kabupaten Aceh Utara saat itu dan belum menjadi Kabupaten seperti sekarang ini.

Saya hanya berhasil membawa pulang Juara Harapan II dan harus rela menunggu hingga tahun depan untuk menjadi Juara. Bagai mana perasaan saya saat itu? Saya tetap melangkah dengan kepala tegak sambil mengingat pada Pepatah yang Anda di atas.

Lalu hasilnya di tahun 1997? Saya meraih begitu banyak prestasi di tingkat Kabupaten dan berhasil membawa Sekolah saya beberapa kali mewakili Aceh Utara ke tingkat Propinsi. Lomba pidato K3 tahun 1997 saya juarai, Lomba menulis dan pidato dalam Bahasa Jepang yang diadakan oleh Taman Siswa PT. ARUN LNG pun tak luput dari tangan saya, dan terakhir saya meraih predikat sebagai salah satu Siswa Teladan di tingkat Aceh Utara.

Apakah saya meraihnya dengan mudah? Tidak! Saya belajar keras setiap hari dan menerapkan program latihan yang sangat teratur. Keyakinan saya adalah dengan belajar keras dan mempersiapkan diri dengan baik, saya akan perbaiki prestasi saya pada tahun sebelumnya. Saya tak pernah menyerah begitu saja, karena saya yakin hanya dengan semangat pantang menyerah dan terus berjuang, maka saya akan berhasil.

e1b5c9938d5901e1a454cda49666c2f3.jpg

Bagai mana dengan berjuang di Steemit?


Sejak berada di Steemit pada 01 Agustus 2017, saya telah berjuang keras dengan belajar banyak hal dan membuat konten setiap hari. Malah, hingga detik ini pun saya masih berjuang dan belum menyerah untuk raih hasil yang maksimal. Bagi saya, nilai kurasi *Nol koma sekian* bukanlah alasan saya untuk berhenti menjadi **Pencipta Konten** di Steemit.

Saya sedang terlibat lebih jauh dengan beberapa proyek di Steemit di antaranya Proyek promo steem sebagai Steem Ambassador yang akan berjuang membawa banyak Investor di Steemit untuk Indonesia, lalu saya menjadi Ambassador pada @fundition, yaitu platform crowdfunding petama di dunia yang digerakkan oleh Steem Blockchain, dan juga saya sedang bersiap menjadi salah seorang tim penggerak untuk proyek yang dibangun oleh @steemhunt.

Semangat saya tidak pernah akan mampu Anda bunuh walau saya mendapatkan nilai kurasi di bawah angka 1! Saya akan terus berjuang hingga darah saya berhenti keluar!

Teman-teman yang hebat, tetaplah menjadi pejuang sejati yang akan terus berjuang hingga titik darah penghabisan. Ingatlah bahwa seorang Pejuang sejati tidak akan pernah menyerah untuk hal-hal kecil yang dia alami. Biarkan saja semua terjadi dan yakinlah bahwa Tuhan akan berikan yang terbaik untuk Anda suatu hari.

Steemit masih beta, dan akan terus alami perkembangan pesat ke depan. Mari mempersiapkan diri menyambut kegemilangan Steemit sebagai Media Sosial Bockchain nomor satu di dunia. Kita harus ada dalam barisan orang-orang yang meraih kesuksesan bersama Steemit.

Berlatihlah menciptakan konten yang berkarakter setiap hari. Satu sehari konten Anda akan membawa Anda meraih suskes pada tahun kedua Anda berada di Steemit. Yakinlah!

Tetap semangat dan teruskan perjuangan!

Keep Steem On!

DQmYaM3BhsiPsrNvX8NDsvnkkr6bsPW2P2UnPgYvGLU13LF_1680x8400.jpeg

Special Thanks for @cryptocurator that has given his full support by delegating 300 SP for me.

U5dtuWTBzPTMBKPNpB7bAwkhNVneX3W_1680x8400.png

DQmUPvnn5dT6wgBTzLvWSEWt6q4UG57KvA9mr4GjCFSC9b9.png

My Partner in #promo-steem: @anggreklestari

DQmSujKmdJFZBLxrTLs1czycLQL6ntEiB4mda7yVHSPB8Sq_1680x8400.jpeg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center