Itroduceyourself.


![image](
**Hy stemian**... Perkenalkan Naman saya Hafisc saya kelahiran 1995 di banda aceh, sekarang saya tinggal di lhosemawe, pekerjaan saya saat ini masih sebagai pelajar mahasiswa dan juga santri di salah satu universitas yang ada di tempat tinggal saya saat ini, untuk sementara saya mondok di pesantren,sebagai seorang yang ada dalam lingkungan pesantren sudah seharusnya mengisi pengajian ketika waktu malam, Setelah mengisi pengajian saya jadi guru ngulang bagi santri bawahan saya, selain mengulangi pelajaran yang pernah saya pelajari juga bisa menambahkan wawasan dan pengalaman baru dalam mengajarkan menghadapi tingkah laku anak-anak,

Salah seorang teman saya memberitahukan saya tentang cara bagaimana mengunakan steemit
Awalnya saya kurang tertarik karna keterbatasan waktu saya tetapi setelah teman saya menjelaskan lebih panjang lebar lagi saya mengerti dan merasa tertarik,karna selain bisa dijadikan sebagai belaja menulis artikel juga bisa mendapatkan uang*

untuk kawan kawan yang memberikan pengetahuan ini terimakasih sudah mengajarkan cara menggunakannya...


H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center