SAAT PERTAMA MELANGKAH KE ACEH TREND

Masih melekat dalam ingatan, hari itu. Sabtu, tanggal 3 Maret 2018. Ayam tetangga sudah lelah berkokok, tapi saat jam menunjukkan pukul 08.00 pagi, saya baru beranjak malas dari balik selimut tebal yang tidak berat, yang berat hanya mata saya, maklum semalam tidur terlalu larut, padahal bang Haji Rhoma sudah menasehati agar jangan begadang. Nah, lho, koq jadi judul lagu ya?.

Sahabat Steemit pasti dapat menebak, benda apa yang pertama dipegang saat seseorang terjaga dari tidurnya?. Yap, Handphone. Ngecek WhatsApp pribadi, WhatsApp Group yang memang dari semalam sudah memenuhi kontak, bukan...bukan, tapi memenuhi batin saya. Ada rasa yang terbawa tidur. Besok pagi saya cerita.

Pagi tiba. Jujur. Dalam benak masih ragu dapat berkumpul dengan Steemian lainnya, karena Sadiya masih dalam masa pemulihan sakit (cacar), tapi saya ingin menghadiri acara kebersamaan (makan malam bersama) dari Steemian untuk Steemian, tentunya ajakan ini berawal dari inisiatif @kemal13 yang sudah saya anggap sebagai adik saya. Acara tersebut akan diadakan di Aceh Trend dan saya belum pernah melangkah kesana. Sontak saja, jari yang kurang lentik ini membuka WhatsApp... Scroll..Scroll, mencari Steemian lanjut usia.

Orang memanggilnya Atoklah...Bapaklah, tapi saya tau (bahkan sok tau) ia suka dipanggil abang saja. Yap, bang @rismanrachman.

Sekejap memberitahukan bahwa saya minat untuk ikut serta, tapi pakai TAPI. Hanya datang setelah magrib tanpa bisa membantu teman-teman Steemian yang lainnya untuk menyiapkan makan malam itu.

IMG-20180313-WA0003.jpg
Sumber Foto : WA Group KSI Banda Aceh

Maafkan kondisi ini, tapi sebagai gantinya, saya yang berada di rumah sambil menjaga anak akan membuat kue agar-agar dan pepaya kerok untuk nanti disantap menambah menu makan malam nanti.

IMG-20180313-WA0000.jpg

IMG-20180313-WA0001.jpg

Tanpa paksaan, ini hanya inisiatif dari seorang ibu yang cinta keluarga juga cinta Dapur(masak)...hehe.

Bang @rismanrachman setuju, menanti kedatangan kami sekeluarga di Aceh Trend. Lalu @kemal13 juga setuju untuk menambahkan list yang akan hadir nanti malam...

Arrrgh...melompat girang!. #Bukan efek kurang bahagia masa kecil.

Ngeeeng meluncur saya sekeluarga plus kue yang tidak boleh ketinggalan dari Gunung (Japakeh-Aceh Besar) menuju Tibang (Aceh Trend).

Pukul 08.15 WIB, sahabat dari SMU @fararizky dan sahabat Steemit lainnya seperti; bang @rismanrachman, @kemal13, bang @orcheva, yahwa @gulistan, bang @yaisardinarto dan masih banyak sahabat lainnya (please...tidak sanggup menyebut satu persatu) sudah hadir disana.

IMG-20180313-WA0004.jpg
Sumber Foto : WA Group KSI Banda Aceh

IMG-20180313-WA0002.jpg
Sumber Foto : WA Group KSI Banda Aceh

IMG-20180312-WA0004.jpg

Kedatangan kami disambut oleh yahwa @gulistan, Sadiya yang sedari awal lagu Bek Panik sangat mengidolakan @apache13 ikut bernyanyi bersama yahwa @gulistan diiringi nyaring senar gitar dipetik @kemal13.

IMG_20180303_212019_1520873341835.jpg

IMG_20180303_211943_1520873310365.jpg

IMG-20180312-WA0005.jpg


Video Bernyanyi Bersama

Terima kasih semua sahabatku, malam itu menjadi malam kebersamaan yang sangat menyenangkan...menjalin silahturahmi untuk langkah pertama di Aceh Trend.

Salam

IMG-20180130-WA0006.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now