Ade ku tersayang.

Seorang kakak yg sedang membuktikan Rasa kasih sayang nya kepada Ade Tercintanya . Kejadian ini Murni! bukan atas dasar rekayasa atau skario saya , dan bukan juga selvi orang tua menyuruh anak nya Berpose . Secara tidak kebetulan saya melihat nya bahkan sayapun sebagai Orang tua nya merasa terharu dan bangga melihat anak yg baru berusia enam tahun ini sudah bisa memberikan contoh yg sangat terpuji Kepada saya selaku orang nya dan contoh buat kakak kakak yg lainya . Begitu indah nya apabila semua orang dapat melakukan halhal apa yg sudah dicontokan oleh anak saya. Buat saya pribadi! Hormati yg besar, dan sayangi yg kecil.

Dukunglah persamaan itu Dan .hargai perbedaan . Berdiri sama tinggi duduk sama rendah nya . Kita semua sama mahluk yg lemah.
image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now