Macro photography kameng tree

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Hai sahabat esteem semua semoga sahabat semua baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit ini kali ini saya ingin berbagi posting tentang kameng tree, mari kita lihat sama-sama sebagai berikut ini...

image

Kameng tree adalah hewan yang paling banyak di temukan di kapas, atau di bawah pohon kapas, kameng tree ini juga memiliki keindahan alam, warna kameng tree ini berwarna merah.

image

Kalau yang kecil kameng tree ini belum punya sayap tapi kalau sudah besar sudah mempunyai sayap.

image

Gambar hewan ini saya mengambil menggunakan kamera ponsel Xiaomi redmi 4A dengan menggunakan alat tambahan yaitu lensa macro.

Demikian Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @teukumuksal

Oleh @teukumuksal

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now