Macrophotography keindahan bunga kamboja

Hai sahabat steemit semua semoga sahabat semua baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit ini kali ini saya ingin memposting tentang bunga yang kita miliki sehari-hari, mari kita lihat sama..
image

image
**Bunga yang berwarna putih yang sangat menarik dan indah tentu saja kita kenal dengan nama bunga karena kita semua harus tahu dalam penunjukan: nama, jenis, bahkan berbagai bentuk.kembang saya suka sama bunga kamboja ini karna dia warna cerah semoga sahabat semua suka dengan postigan saya pada malam ini.. **

image
Mari belajar cara membuat (kreatif) posting dieSteem.app yang diprogram oleh @good-karma. Dan mari belajar di eSteem University [Indonesia]. Bersama @eu-id, dan tiga nama yang dipilih sebagai tim universitas lajana Indonesia yaitu: @owner99, @yandot, dan @foways

vote-witnes @good-karma

Terima kasih kepada @good-karma yang telah menyediakan aplikasi eSteem.appberguna ini dan terima kasih juga untuk sahabat saya semuanya yang suda lama di eSteem.app ini dan terima kasih juga untuk QURATOR-QURATORsaya semuanya..

demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa Follow - Upvote - Resteem @muliadiesteem

by @muliadiesteem

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now